Atria dan Artos Kirim Kue Ulang Tahun

Atria dan Artos Kirim Kue Ulang Tahun
Atria dan Artos Kirim Kue Ulang Tahun

//9 Tahun Magelang Ekspres//

MAGELANG UTARA-Sejak berdiri sejak 5 Juli 2010 lalu, Magelang Ekspres konsen menyuguhkan berita lokal kebanggaan masyarakat Kedu. Tahun ini Magelang Ekspres sudah 9 tahun melayani masyarakat dengan menyuguhkan berita-berita lokal berkualitas. Banyak instansi, relasi yang sudah sejak lama bekerjasama dengan Magelang Ekspres. Artos Group dan Atria Hotel pun menjadi relasi setia Magelang Ekspres. Banyak kerjasama yang sudah dilakukan sejak lama yang terus bersinergi.

Liana Hutasoit, Marketing Communication Executive bersama Dian Indri Cahyani, Assistant Public Relations Manager Atria Hotel menyempatkan datang berkunjung ke kantor Redaksi Magelang Ekspres untuk memberikan selamat. Didi berharap semoga Magelang Ekspres selalu hadir dengan informasi terbaru dan terpercaya. Serta menjadi surat kabar kebanggaan wong Magelang “Selain itu, hubungan dan kerjasama ME dengan Atria Magelang semakin erat kedepannya,”tuturnya.

Ucapan selamat pun diberikan langsung perwakilan dari Artos Group, yang diwakili Keke Meidy, Marketing Communication Public Relation, Amalia Mahdhiani Public Relation Grand Artos and Convention dan Deni, Account Manager Grand Artos. Keke berharap kerjasama antara Magelang Ekspres dan Artos Group terus terjalin dengan baik. “Selamat ulang tahun buat Magelang Ekspres semoga panjang umur, sukses selalu dan selalu menjadi media kebanggaan Magelang,”ungkapnya.

Hal senada pun diungkapkan Amalia. Dia berharap bisa semakin sukses dan menjadi media yang lebih aktif baik dalam pendidikan maupun pariwisata khususnya di Magelang. “Sebagai media lokal Magelang Ekspres kedepannya bisa memperkenalkan potensi pariwisata Magelang sehingga meningkatkan pertumbuhan sektor pariwisata,” ujarnya.

General Manager Magelang Ekspres, Sutarjo yang menyambut kedatangan Atria Hotel dan Artos Group di Kantor Redaksi Magelang Ekspres, Jumat (5/7) mengaku sangat berterima kasih karena telah memberikan perhatian kepada Magelang Ekspres. Pihaknya akan berusaha menjadi media cetak lokal terbaik di Magelang dan terus melayani masyarakat Magelang. “Kami dari Magelang Ekspres sangat berterima kasih kepada masyarakat Magelang yang telah membantu dan memajukan Magelang Ekspres. Serta kepada relasi-relasi kami yang terus bekerja sama dengan kami sehingga 9 tahun berdiri terus memberikan kepercayaan. Semoga ke depan Magelang Ekspres terus menjadi koran kebanggaan masyarakat se Karisidenan Kedu,”tandasnya. (hen)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here