Nonton Bioskop Menjadi Alternatif Mengisi Liburan Sekolah

Nonton bioskop untuk menggisi liburan sekolah
Nonton Bioskop Menjadi Alternatif Mengisi Liburan Sekolah

MAGELANG SELATAN-Untuk mengisi liburan sekolah, banyak film untuk anak-anak yang ditayangkan di Platinum Cineplex Artos Mall Magelang. Mulai dari awal liburan sekolah kemarin hingga sekarang, Rabu (3/7) masih banyak film baru yang rilis.

Momen ini dimanfaatkan oleh anak-anak sekolah untuk mengisi waktu liburan mereka. Ada yang datang bersama teman-temannya, namun ada juga yang datang bersama keluarga.

Budiarso (45) pengunjung asal Purworejo mengatakan bahwa dia datang ke Artos Mall untuk menonton film di bioskop bersama istri dan kedua anaknya.”Saya dan keluarga datang karena ingin menonton film Annabelle, selain itu juga untuk jalan-jalan karena anak-anak masih libur sekolah,” katanya.

Beberapa film yang ditayangkan di Platinum Cineplek Artos adalah Annabelle, Spiderman, DoReMi & You, Man In Black, Yesterday, Toy Story 4, dan Koki-Koki Cilik 2. Sebagian besar adalah film animasi anak-anak yang menjadi favorit anak sekolah.

Public Relation Artos Mall, Keke Meidy mengatakan bahwa selama liburan sekolah ini kunjungan ke Platinum cukup meningkat apalagi saat weekend. Hal ini juga didukung oleh banyaknya film-film animasi anak-anak yang rilis.

“Banyak film anak anak yang dirilis selama liburan sekolah ini, jadi secara otomatis banyak anak sekolah yang datang ke Artos Mall untuk menonton film. Sekarang ini yang sedang menjadi favorit adalah Annabelle dan Spiderman,” Kata Keke.

Selain untuk menonton film-film yang baru rilis, anak-anak sekolah juga bisa sekalian membeli perlengkapan sekolah karena pameran Back to School masih ada di Atrium Artos Mall. Untuk exhibitor buku, yang bergabung adalah Toko Buku Gunung Agung dan Gramedia

“Istilahnya sambil menyelam minum air. Mengingat salah satu tagline Artos Mall adalah Mall for family shopping, dipastikan mayoritas pengunjung adalah keluarga, dimana ada orang tua dan anak-anak. Jadi, selain refreshing dan menonton film di Mal, pengunjung juga bisa mempersiapkan kebutuhannya untuk sekolah,”terang Keke. (hen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here