Ngamar di Hotel, 10 Pasangan Tak Resmi Diamankan

    10 Pasangan Tak Resmi Diamankan
    PEKAT. Sejumlah pasangan tidak resmi terjaring operasi penyakit masyarakat pada sejumlah hotel diwilayah Borobudur.

    BOROBUDUR – Kapolsek Borobudur Aldino Agus Anggoro memimpin operasi pekat di sejumlah hotel di wilayah hukumnya, Kamis (25/4). Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit masyarakat (pekat).

    “Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin guna mencegah terjadinya penyakit masyarakat, seperti praktek prositusi, narkoba dan senjata tajam, guna menciptakan situasi keamanan wilayah Borobudur dalam kondisi kondusif “ terang AKP Aldino .

    Dalam pelaksanaannya didampingi dari Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP), Dinas sosial dan Dinas Perizinan, sehingga dalam pelaksanaannya bisa lebih efektif, bilamana ditemukan pelanggaran hukum akan diajukan ke pengadilan.

    “Selama operasi petugas tidak ditemukan prostitusi on line, narkoba dan senjata tajam,” paparnya.

    Tetapi, di dalam kamar sejumlah hotel petugas menemukan beberapa pasangan tidak resmi atau bukan suami istri antara lain FI dan NW warga Purworejo, MI dan SI warga Muntilan, AK dan SL warga Mungkid, MN dan WA warga Kajoran, FD dan BN warga Mungkid, BS dan UNC warga Purworejo, HY warga Seyegan dan MI warga Salaman, FW warga Tempel dan SL warga Srumbung, SY dan FT warga Borobudur, DP dan WH warga Kajoran.

    “Selanjutnya pasangan tersebut kami bawa ke Polsek Borobudur guna dilakukan Pendataan dan pembinaan lebih lanjut, dan kemungkinan bisa diajukan ke sidang Tipiring,” ungkap AKP Aldino Agus Anggoro.(cha)