249 Orang Terima SK CPNS

    249 Orang Terima SK CPNS
    PENGARAHAN. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Erie Sadewo, SH sampaikan pengarahan kepada CPNS di Pendopo drh. Soepardi Setda Kabupaten Magelang.

    MUNGKID – Sebanyak 249 orang dinyatakan lolos seleksi CPNS Kabupaten Magelkang tahap akhir. Mereka akan menerima Surat Keputusan Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

    Menurut jadwal, Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP akan menyerahkan SK CPNS tersebut secara langsung di Pendopo drh Soepardi pada Selasa (2/4), hari ini.

    “Bupati Magelang telah memformulasikan SK Pengangkatan CPNS bagi 249 formasi yang lolos, yakni tenaga pendidikan, kesehatan dan teknis pendukung infrastruktur, termasuk beberapa teman Honorer K2 sebanyak 7 orang,” ucap Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang Erie Sadewo, SH saat menyampaikan pengarahan kepada CPNS di Pendopo drh. Soepardi Setda Kabupaten Magelang, Senin (1/4).

    Memurut Erie, dalam SK CPNS tersebut, tertulis masa kerja mereka terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2019. Sehingga, hari ini diharapkan sudah mulai bertugas di instansi SKPD masing-masing sesuai formasi yang dilamar sebelumnya.

    “Usai acara ini, bapak-ibu wajib menghadap kepala SKPD masing-masing sesuai lokasi penugasan, dan akan mendapatkan SPMT (Surat Perintah Melaksanakan Tugas) TMT 1 April 2019 sebagai dasar pembayaran gaji CPNS,” papar Erie.

    Erie mengungkapkan, pihaknya menyambut gembira para CPNS yang sudah menjadi keluarga besar jajaran Pemerintah Kabupaten Magelang. Serta menunggu kontribusi mereka untuk kemajuan Kabupaten Magelang.

    “Kami berharap kontribusi, kebersamaan dan kerja sama semuanya untuk memajukan dan meningkatkan pelayanan Pemerintah Kabupaten Magelang,” ungkap Erie.(cha)