JNE Magelang Pastikan Sales Counter Berikan Fasilitas Pick Up dan Cashless

    Foto Bersama mitra JNE
    Foto Bersama Mitra Sales Counter, Manajemen JNE dan Yapitu

    //Agen Gathering Tahun 2019//

    Maret, 2019 – Sejak didirikan pada tahun 1990 JNE melebarkan sayap ke seluruh Nusantara untuk mendukung distribusi kiriman hingga ke pelosok negeri. Salah satunya adalah Magelang, kota kabupaten yang letaknya di utara Yogyakarta. JNE Magelang dirintis pada tahun 2002 dan setelah 17 tahun berdiri JNE Magelang mengalami perkembangan yang cukup pesat didukung dengan kemajuan infrastruktur yang membuat kota tersebut mendapatkan julukan kota sejuta bunga karena program tata kota yang digalakkan pemerintah daerah. Saat ini JNE Magelang memiliki 4 (empat) cabang yaitu Kebumen, Purworejo, Wonosobo,Temanggung dan 44 mitra sales counter meliputi Kabupaten dan Kota Magelang.

    Sales Counter Terbaik
    Dua Sales Counter Terbaik Magelang

    Pada Minggu 24/3 bertempat di Hotel Atria, JNE Magelang mengadakan agen gathering sebagai ajang silaturahmi dan agenda tahunan JNE. Sebanyak 44 mitra sales counter JNE Magelang dan empat cabang diundang dalam gathering dengan tema “Excellent Performance”. Dalam sambutannya Bambang Kristiady, Branch Manager JNE Magelang menjabarkan mengenai Excellent Performance yang menjadi tema agen gathering tahun ini. Bambang menekankan bahwa setiap sales counter di wilayah Magelang harus ‘jemput bola’ yaitu dengan memberikan fasilitas pick up (jemput paket) bagi pelanggannya. Ia juga menambahkan bahwa sejak dimulainya program cashless pada 2018 lalu setiap sales counter harus memastikan sistemnya telah terkoneksi dan support untuk melayani cashless ini agar kebutuhan para seller khususnya dapat diakomodir dengan baik.

    Dalam kesempatan tersebut hadir pula Marsudi, Head Of Regional Jateng-DIY dan Novi Andrianto selaku Head Of National Retail JNE. Marsudi memberikan motivasi kepada para mitra sales counter JNE Magelang untuk tetap optimis dalam menghadapi persaingan dan memanfaatkan peluang-peluang baru dalam bisnis e-commerce. “Saya berharap sales counter dapat menjaga silaturahmi, saling memotivasi dan mendukung untuk mencapai tujuan bersama yaitu JNE menjadi market leader jasa ekspedisi saat ini maupun dimasa datang”. Ia juga mengingatkan mengenai pentingnya berbagi sesuai dengan ajaran founder JNE Alm. H. Soeprapto Suparno yang membangun JNE dengan fondasi spiritual yang tinggi.

    Artikel Menarik Lainnya :  Layang-layang Raksasa Buatan Tegar Mampu Terbangkan Manusia

    Maka dari itu sesuai dengan tradisi JNE yang selalu melibatkan yatim dan dhuafa dalam setiap kegiatannya, agen gathering kali ini JNE memberikan santunan bagi 40 adik-adik Panti Asuhan Muhammadiyah Kaliangkrik Magelang sebagai rasa syukur terhadap pencapaian JNE dan mitranya.

    Jika Marsudi membahas nilai-nilai spiritual disisi lain Novi Andrianto secara khusus memberikan pemahaman kepada mitra sales counter tentang pentingnya branding dan excellent performance bagi pelanggan sesuai tema agen gathering kali ini. “Branding sangat penting dan salah satu faktor yang dapat meningkatkan penjualan karena dengan tampilan yang sesuai standar mencerminkan profesionalitas JNE sebagai perusahaan ekspedisi” ujar pria yang pernah memimpin JNE Bekasi ini.

    Dalam agen gathering rangkaian acara yang ditunggu adalah awarding atau sesi pemberian penghargaan bagi mitra Sales Counter dengan performa kerja terbaik selama tahun lalu. Tahun ini Sales Counter terbaik jatuh pada JNE Artha Mandiri dan JNE Majapahit. Dalam kesempatan ini JNE Magelang juga menyediakan banyak doorprize mulai dari peralatan kerja bagi counter hingga barang-barang elektronik agar dapat menambah fasilitas di sales counter masing-masing. (adv)