Windarti Luncurkan Jersey 1 Abad PPSM

0
57
Windarti Luncurkan Jersey 1 Abad PPSM
LUNCURKAN. Wakil Walikota Magelang secara resmi meluncurkan jesrsey 1 Abas PPSM,Rabu (13/3) malam di Atrium Artos Mall.

MAGELANG SELATAN-Sebagai acara puncak acara memperingati 1 Abad PPSM diluncurkan Jersey PPSM oleh Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina secara simbolis, Rabu (13/3) malam di atriun hall Artos Mall. “Semangat dari para supporter ini, semoga sengat untuk berprestasi akan terus ada,” tutur Wawali.

Berbeda dengan Jersey sebelumnya, Jersey kali ini terdapat motif batik yang pertama kali dikeluarkan oleh PPSM dan akan digunakan dalam pertandingan peringatan 1 Abad antara PPSM dan Persitema pada Jumat (15/3) mendatang di Temanggung.

“Motif batik ini kami keluarga bertujuan agar dapat menjadi ciri khas Jersey dalam peringatan 1 Abad PPSM,” terang ketua panitia, Muhamad Dicky.

Tiap tahun ada Jersey yang di uncurkan, namun kali ini menampilkan 2 design warna berbeda yaitu, orange digunakan oleh pemain dan hitam digunakan untuk kiper.

Sedikitnya 500 Jersey peringatan 1 abad dipesan oleh berbagai elemen masyarakat, baik dari supporter sendiri maupun dari para kolektor dari berbagai wilayah seperti, Kalimantan, Sumatra, Surabaya, Jogja, dan Sulawesi. “Harapan kami melalui acara ini agar jajaran pemerintahan menyadari bahwa di Magelang sendiri terdapat club bola yang memiliki sejarah besar dan harus di rawat serta di perjuangkan melalui berbagai elemen masyarakat dengan pandangan maupun citra positif,” imbuh Dicky. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here