Tewas Tertimpa Pohon yang Dibeli Sendiri

0
120
Tewas Tertimpa Pohon Yang Ditebang Sendiri
OLAH TKP. Anggota Polsek Kaliwiro melakukan oleh TKP yang mengakibatkan Ahmad Dhohir (49) warga Dusun Karangsari RT 18/05, Desa Tracap, Kecamatan Kaliwiro meninggal dunia.

WONOSOBO– Nasib malang  dialami Ahmad Dhohir (49) warga Dusun Karangsari RT 18/05, Desa Tracap, Kecamatan Kaliwiro. Ia meninggal dunia setelah tertimpa sebuah pohon albasia yang ia beli. Pohon tersebut menimpa dirinya ketika sedang ditebang.

Dari infromasi yang di peroleh pihak Polsek Kaliwiro , peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Ketika itu, korban Ahmad Dhohir sedang menebang sebuah kayu albasia yang di beli dari warga Dusun Kemukus, Kelurahan Kaliwiro. Pada saat menebang kayu berdiameter 90 centimeter, ia bersama satu temannya bertugas menarik kayu agar tidak menimpa batang kayu di sebelahnya.

“Usai ditebang, pohon hampir hampir roboh, satu temannya tersebut lari menghindar kesamping kiri. Sedangkan korban lari lurus dengan kayu yang roboh tersebut dan langsung menimpa tubuh korban,” ungkap Kapolsek Kaliwiro, Iptu Trubus Widodo, Kamis .

Keempat teman korban belum mengetahui jika korban tertimpa kayu yang mereka tebang. Namun setelah ditunggu beberapa saat korban tidak muncul, mereka baru sadar dan beruapa  mencari korban, alangkah kagetnya, mereka  menemukan korban sudah tergeletak terlentang tidak bergerak di bawah kayu yang roboh.

“Keempat saksi tersebut langsung menolong korban dan diketahui korban sudah meninggal dunia dengan luka tulang tengkorak bagian belakang hancur tertimpa batang pohon albasia,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, pihak desa melaporkannya ke Polsek Kaliwiro. Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh bidan desa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia karena mengalami luka pada tulang kepala bagian belakang.

“Bagian tulang kepala begian belakang hancur, karena tertimpa kayu. Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian korban di makamkan oleh pihak keluarga, mereka sepakat tidak perlu ada otopdi lebih lanjut,”  pungkasnya. (gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here