Siap Totalitas Hadapi Persipura, Friendly Match Persitema Vs Persipura

0
249
Totalitas Hadapi Persipura
SIAP. Tim Persitema bersiap menghadapi Persipura

TEMANGGUNG – Menjamu Persipura Jayapura, Senin (11/3), Persitema Temanggung akan bermain dengan totalitas. Tim dengan juukan Ayam Kedu ini akan menunjukkan permainan terbaiknya menghadapi salah satu tim besar di negeri ini.

Manager Tim Persitema Drs Mulyono yang disambangi seusai, rapat persiapan pertandingan di komplek Stadion Bumi Phala, Sabtu 9/3) malam, mengatakan menjamu tim sarat prestasi dan bertabur bintang seperti Persipura Jayapura merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Persitema Temanggung

“Tentunya pertandingan besuk senin akan menjadi sejarah bagi Persitema untuk pertama kalinya bisa bermain melawan tim dengan kasta tertinggi di Indonesia,” kata Mulyono.

Sejauh ini anak-anak Persitema telah berlatih maksimal, agar saat beradu taktik, strategi dan permainan melawan Persipura bisa membuahkan hasil yang bagus.

“Persiapan sudah dilakukan maksimal, apapun hasilnya kami akan hadapi dengan kekuatan penuh,” katanya.

Disinggung soal strategi yang akan digunakan saat menjamu Persipura, Mulyono mengungkapkan timnya akan bermain sebaik mungkin untuk meladeni tim Mutiara Hitam. Soal hasil bukanlah hal yang utama, namun para pemain Persitema tentunya akan bisa belajar dan mendapatkan pengalaman banyak dari para pemain hebat.

“Materi tim kita, berasal dari Puslat Persitema yang merupakan produk asli Temanggung,  sebagian besar masih berumur dibawah 23 tahun. Meski kalah kelas dari persipura  kita tetap akan bermain sebaik mungkin,” ungkapnya

Sementara itu pemrakarsa pertandingan Hudha Sungsang Prawito, yang ditemui ditempat yang sama mengatakan tujuan friendly match antara Persitema melawan Persipura adalah untuk kembali menggairahan persepekbolan di Temanggung. Selain itu juga memberikan hiburan kepada masyarakat melalui pertandingan sepakbola yang bermutu.

“Selain pertandingan antara Persitema dan Persipura, panitia juga akan mengadakan pertandingan antara 60 pemain muda binaan Sekolah Sepak Bola se Kabupaten Temanggung melawan empat pemain Persipura. Juga ada pemberian penghargaan kepada tokoh pemerhati sepakbola di Kabupaten Temanggung,” terangnya   .

Panitia rencananya akan melepas 3.000 lembar tiket pertandingan, dengan harga Rp20.000 untuk tribun timur dan Rp30.000 untuk tribun barat.

“Kami harap  warga Temanggung khususnya pecinta Persitema, bisa berbondong-bondong memenuhi stadion, karena laga ini adalah laga besar bagi Persitema, tim Persipura juga berjanji akan menampilkan permainan terbaik mereka,” pungkasnya.(set)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here