Rekapitulasi Suara Dijaga Ketat

0
53
Rekapitulasi Suara Dijaga Ketat
PENGAMANAN. Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardianto SH cek kesiapsiagaan personil pengamanan pemilu berlanjut dalam pengamanan Sidang Pleno disetiap kecamatan.

TEGALREJO – Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardianto SH cek kesiapsiagaan personil yang tergabung dalam pengamanan Sidang Pleno, Jumat (19/4) di Gedung PPK Tegalrejo.

Petugas pengamanan terdiri dari personil gabungan Polsek dan dari Polres Magelang dan TNI dari Kodim 0705 Magelang dikerahkan untuk antisipasi dan pengamanan amankan jalanya sidang pleno Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Kapolsek Tegalrejo, AKP Sutrisno, mengatakan, pengamanan tersebut dilaksanakan sesuai SOP dan pihaknya menerjunkan sebanyak 12 personil gabungan Polri dan TNI.

“Pengamanan sendiri dimulai dengan penjagaan serta pemeriksaan setiap pengunjung yang hadir dalam kegiatan Rapat Pleno. Dibeberapa titik pintu dilakukan penjagaan dari Anggota Gabungan Polres Magelang bersama dengan Kodim 0705 Koramil 09 Tegalrejo agar kegiatan berjalan dengan lancar,” ucap Surtisno.

Kepada seluruh petugas pengamanan Kompol Eko Mardiyanto, SH, menekankan untuk tetap siaga dalam antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan pleno tersebut.

“Dengan dilaksanakan rekapitulasi Hasil suara pemungutan suara di PPK ini kepada petugas jangan sampai lengah tetpa fokus, mengingat kerawanan dari orang yang akan mengkacaukan rekapitulasi ini,” tegas Eko.(cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here