Mandi di Sungai, Bocah Enam Tahun Tewas Tenggelam

0
29
Mandi di Sungai, Bocah Enam Tahun Tewas Tenggelam
TENGGELAM. Warga menunjukan lokasi tenggelamnya anak usia enam tahun warga Dusun Bakalan Desa Tamanagung, Muntilan, karena tidak bisa berenang.

MUNTILAN – Piket siaga Polsek Muntilan yang dipimpin KSPKT Aiptu  Heru setyo mendatangi TKP anak tenggelam di DAM Sungai Bangkong wilayah Dusun Ketaron  Desa Tamanagung Kecamatan Muntilan, Sabtu (11/5).

Korban bernama Anshori (6), alamat Dusun Bakalan, Desa Tamanagung, Muntilan. Saat itu sedang mandi di dam Sungai Bangkong berama teman temannya, diduga tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam.

“Mengetahui korban tenggelam, kemudian teman-temannya melapor ke warga guna memberikan pertolongan,” terang salah satu warga Taman Agung, Herman  yang saat itu melakukan pertolongan.

Petugas jaga Polsek Muntilan bersama tim medis setelah mendapatkan laporan segera mendatangi lkasi. Korban telah dibawa ke RSU Muntilan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto SH membenarkan kejadian tersebut, saat korban berada ruang IGD RSU Muntilan.

“Hasil peneriksaan tenaga medis IGD korban telah meninggal dunia sesampainya di rumah sakit, dan korban meninggal murni karena tenggelam,” ungkap Kapolsek Muntilan.

Setelah dinyatakan meninggal  jenazah diserahkan kepada pihak keluarga guna di bawa ke rumah duka Dusun Bakalan Desa Tamanagung, Muntilan untuk di makamkan di dusun setempat.(cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here