Hotel Grand Artos Hotel & Convention Raih Sertifikasi Bintang 4

0
141
Hotel Grand Artos Hotel & Convention Raih Sertifikasi Bintang 4
SERTIFIKASI. Staf dan karyawan Grand Artos Hotel & Convention berfoto bersama setelah meraih sertifikat dari LSU Adu Karya Wisata, Kamis (21/2).

MAGELANG-Lembaga resmi sertifikasi usaha pariwisata Independen LSU Adu Karya Wisata memberikan sertifikasi Bintang 4 kepada Hotel Grand Artos Hotel & Convention Kamis (21/2).

General Manager Grand Artos Hotel & Convention, Ilus Ruswati mengungkapkan bahwa aspek yang dinilai mencakup fasilitas, kebersihan hotel, jumlah kamar, staf dan pengamatan langsung dari pihak penyelenggara sertifikasi. “Pemberian sertifikasi Hotel Bintang 4 ini merupakan bukti bahwa Grand Artos Hotel & Convention merupakan Hotel Bintang 4 di area Magelang–Jawa Tengah yang berkomitmen sebagai khalayak penyedia jasa  hotel yang dapat dijadikan pilihan tepat saat anda menghabiskan waktu dengan keluarga ataupun sedang menjalani kegiatan bisnis,” ungkapnya.

Grand Artos Hotel & Convention memiliki total 192 kamar yang terbagi menjadi 8 tipe kamar yakni Premiere, Grand Premiere, Deluxe Premiere, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Royal Suite, dan Presidential Suite. Fasilitas yang ditawarkan antara lain berupa Swimming Pool, Jacuzzi, Maple Gym & Spa, Pandan Coffee Shop, Limaran Sky Lounge yang berada di rooftop,  dan 13 modern meeting room termasuk Semanggi Ballroom yang dapat menampung 2.000 tamu.

“Sertifikasi usaha pariwisata memberikan pengakuan independen bahwa sistem manajemen dari suatu usaha pariwisata sesuai dengan standar yang ditentukan, mampu mencapai kebijakan dan sasaran yang ditetapkan secara konsisten, dan di implementasikan secara efektif dan efisien,” ujar Ilus.

Penyerahan dan penandatanganan hasil sertifikasi diserahkan langsung oleh Widyana perwakilan dari LSU Adi Karya Wisata, kepada Robby Afian selaku Direktur Manager Grand Artos Hotel & Convention. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here