Grand Artos Hotel Berikan Promo Khusus Ramadan

0
30
Grand Artos Hotel Berikan Promo Khusus Ramadan
LIVE COOKING. Juru masak Grand Artos Hotel Magelang tengah menyiapkan menu buka puasa untuk para tamunya.

MAGELANG SELATAN – Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Grand Artos Hotel & Convention Magelang menyediakan promo special khusus di bulan puasa dengan tema “Ramadan Kareem”.

Promo yang diberikan mulai dari paket buka puasa hingga paket room yang disediakan untuk menyambut bulan suci Ramadan kali ini. Selain itu juga ada, promo khusus di bulan Ramadan yaitu Rujak Blewah (Ramadan Menuju Puncak Kemenangan Buka Bersama Lebih Terasa Mewah). Cukup dengan membayar senilai Rp79 ribu pengunjung sudah dapat menikmati makan sepuasnya atau lebih dikenal dengan all you can eat.

Disajikan dalam bentuk buffet dan live cooking station dengan beragam sajian menu mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Bertempat di Pandan Coffee Shop, tepatnya berada di lantai 1 Grand Artos Hotel & Convention Magelang, pengunjung akan disajikan dengan menu buka puasa yang berbeda-beda setiap harinya. Kecuali nasi kebuli & chicken tandori, roti jala & curry, mie ayam ceker & pangsit, aneka bakso kuah, kurma, dan teh tarik yang akan selalu ada selama periode Ramadan.

“Dari hari pertama puasa sudah terlihat antusias pengunjung untuk menikmati sajian buka puasa yang kami sediakan, hal tersebut terlihat dari occupancy pengunjung hingga di hari ke-4 ini sudah mencapai 285 tamu,” terang Public Relation Grand Artos Hotel, Amalia Mahdhiani.

Amalia yakin, antusias pengunjung untuk pekan kedua puasa hingga menjelang lebaran nanti jumlah tamu baik dari tamu hotel maupun luar hotel yang berbuka puasa di Pandan Coffee Shop akan jauh lebih banyak dan mengalami peningkatan yang signifikan.

“Selain paket berbuka puasa Grand Artos Hotel & Convention Magelang juga menyediakan Ramadan Room Package. Harga paket yang di tawarkan mulai dari Rp650 ribu/net/room/night pengunjung sudah dapat menikmati sahur atau sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak serta buka puasa di Pandan Coffee Shop,” tuturnya.

Ditambahkan, suasana dalam menyambut bulan suci Ramadan kali ini, dekorasi serta alunan musik nuansa Islami sudah dipersiapkan untuk tamu hotel maupun luar hotel yang ingin berbuka puasa.

“Pengalaman baru akan didapatkan para pengunjung dengan suasana Islami, bahkan promo untuk Lebaran pun juga sudah dipersiapkan,” imbuhnya. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here