Rabu, 21 November 2018

Nama Site

Wonosobo Ekspres

 Terbaru

Pagi-pagi, Karyawan BUMN Ditemukan Tewas

Sabtu
03 November 2018 🕔 09:55:30 WIB

WONOSOBO- Sesosok mayat pria ditemukan di ladang milik warga Dusun Budan, Pecekelan, Kecamatan  Sapuran kemarin pagi. Korban ditemukan petani dusun setempat ketika akan pergi ke sawah. Tidak ditemukan luka serius pada tubuh korban, hanya saja pakaian yang digunakan korban kotor oleh lumpur.

Dari hasil oleh TKP yang dilakukan pihak kepolisian, ditemukan dompet  di dalam saku milik korban. Dari KTP yang ada di dalam saku tersebut, korban bernama Sugiyatno (48) , karyawan BUMN, alamat Bumiroso, RT 10/04, Kecamatan Watumalang.

Mayat pertama kali diketahui Mutakin (45) petani asal Budan sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu dirinya hendak pergi ke sawah, namun saat melintas di tegalan blok silegok milik Muhyikum, tiba tiba dia  melihat ada mayat yang tergeletak.

Selanjutnya, Mutakin melaporkan penemuan itu kepada warga setempat dan juga dan dilanjutkan kepada pemerintahan desa pecekelan. Polisi datang, lakukan olah tempat kejadian perkara selanjutnya mengevakuasi korban.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras melalui Kasatreskrim AKP Heriyanto  mengatakan pihak kepolisian menerima informasi dari warga pecekelan tentang adanya mayat pria tergeletak di ladang. Polres turun ke lokasi, lalu melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat dievakuasi .

“Awalnya ada laporan dari warga dan pemerintahan Desa Pecekelan. Lalu kita tindaklanjtui dan lakukan olah TKP,” katanya.

Menurutnya, dari hasil lidik awal yang dilakukan oleh pihak kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Ditemukan dompet milik korban berisi kartu identitas dan sejumlah uang pecahan 50 ribuan.

“Dari keterangan pihak dokter yang memeriksa korban, diduga korban meninggal lantaran kelelahan,” katanya.

Dari informasi warga setempat, korban diduga merupakan salah satu pelaku judi ayam sabung yang dihelat di Dusun Budan pada malam hari. Korban kemungkinan lari saat dilakukan penggrebekan yang dilakukan oleh tim dari Polda jateng. (gus)

Tag
Bagikan

Tinggalkan Komentar