Rabu, 21 November 2018

Nama Site

Metropolis

 Terbaru

144 Peserta Ramaikan Golf Open Tournament 2018

Senin
05 November 2018 🕔 10:19:30 WIB

MAGELANG SELATAN - Akademi Militer (Akmil) Magelang kembali akan menggelar perayaan hari jadi. Seperti tradisi sebelumnya, lembaga pencetak perwira angkatan darat itu kembali mengadakan Golf Open Tournament tahun 2018.

Gubernur Akmil Magelang, Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang berkesempatan membuka turnamen itu ditandai dengan pemukulan bola asap. Kejuaraan ini sendiri diikuti setidaknya 144 peserta.

”Mereka berasal dari TNI, Polri, dan umum. Sedangkan hadiah yang disediakan ada banyak bermacam-macam,” katanya, kemarin.

Panitia menyediakan hadiah khusus kepada peserta yang berhasil menjuarai ”Hole In One” yakni berupa mobil Toyota Fortuner. Peserta yang berhasil meraih gelar hole in one jika berhasil memasukkan bola pada lubang hanya dengan sekali pukulan.

Dudung menambahkan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperingati hari jai ke-61 Akademi Militer. Untuk diketahui bahwa lembaga pendidikan militer di Magelang itu didirikan pada tanggal 11 November 1957.

”Harapannya dengan event dan kejuaraan tahunan ini, Akademi Militer mampu menciptakan perwira calon pemimpin masa depan yang tangguh, trengginas, dan jagoan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Golf Open Tournamen di Borobudur International Golf, Suharsono menyebutkan pihaknya sudah menggelar lomba golf hingga tujuh kali. Setiap tahun, penyelenggaraan turnamen golf ini selalu ada peningkatan, baik para atletnya, kualitas, dan hasil capaian.

”Penyelenggaraan ini untuk umum. Tujuan agar lebih menyatukan komunitas golf melalui Akademi Militer,” katanya. (wid)

Tag
Bagikan

Tinggalkan Komentar