Rabu, 21 November 2018

Nama Site

Kombis

 Terbaru

100 Bungkus Nasi untuk Pekerja TPA Banyu Urip

Senin
15 Oktober 2018 🕔 14:44:15 WIB

MAGELANG -Pekerja di TPA Banyu Urip, Tegalrejo, Kabupaten Magelang mendapatkan nasi bungkus dari Artos Mall dalam program CSR (Coorporate Social Responsibility) bertajuk Wonderful Love, Sabtu (13/10). Sebanyak 100 nasi bungkus dibagikan sebagai wujud syukur memperingati HUT Artos ke 7 yang jatuh pada 7 Oktober lalu. Hal tersebut diwujudkan dengan membagikan 100 bungkus nasi di TPA Banyu Urip Magelang.

Bersama dengan Komunitas Berbagi Nasi Magelang dan LSS (Lentera Shadaqah Sabilillah) Magelang, Artos menujukkan kepeduliannya kepada mereka yang kurang mampu.

Diikuti oleh 14 orang anggota Komunitas Berbagi Nasi dan 6 orang anggota LSS kegiatan diawali dengan perjalanan menuju lokasi, kurang lebi 15 menit dari Artos Mall. Di awali dengan doa bersama yang di pimpin oleh salah satu anggota LSS di kantor TPA Banyu Urip. Dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju lokasi.

Salah satu pekerja, Sutikno mengatakan bahwa mereka sangat bahagia dan sangat bersyukur karena masih banyak orang – orang di luar sana yang peduli kepada kami yang hanya bekerja sebagai pemilah sampah.

“Semoga semua ini dapat menjadi berkah untuk rekan-rekan semua atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang mampu,” imbuh Sutikno.

“Hal ini menjadi salah satu wujud syukur atas usia Artos yang telah mencapai 7 tahun dan hingga usia kami saat ini masih dapat membagikan rejeki kepada mereka yang membutuhkan,” ungkap Marketing Communication Head, Winge Benanya.(hen)

Tag
Bagikan

Tinggalkan Komentar